Pages

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Minggu, 03 April 2011

Peluang Masuk Timnas . Dibuka



Jakarta (beritajatim.com) - Kabar baik bagi pemain yang berlaga di Liga Primer Indonesia. Menpora Andi Mallarangeng membuka kesempatan kepada para pemain itu untuk masuk ke timnas Indonesia.

Menpora menerangkan, semua pemain di tanah air boleh memperkuat timnas asal berprestasi. "Tidak hanya Irfan Bachdim. Tetapi juga Kim Kurniawan, Andik Vermansyah, dan Lucky Wahyu. Mereka tidak dilarang lagi masuk timnas," kata Andi Mallarangeng, Kamis (31/3/2011).

Ditambahkannya, timnas sekarang berada di bawah supervisi KONI. Hal itu berkaitan dengan pembekuan PSSI pusat karena dinilai gagal menggelar kongres. "Tidak ada lagi diskriminasi. Pemain di LPI sama saja dengan yang di LSI. Sama-sama berpeluang masuk timnas," katanya.

Sekadar diketahui, Irfan Bachdim maupun Andik Vermansyah saat menunjukkan performa menawan bersama Persema dan Persebaya 1927. Keduanya juga dipanggil dalam seleksi timnas. Hanya saja, pemanggilan dibatalkan karena keduanya berlaga di LPI.

Selain pemain dari LPI, pelatih timnas Alfred Reidl juga mencoret beberapa pemain yang sangat potensial. Misalnya Boaz Sallosa, Titus Bonay, dan Okto Maniani.


Sumber : Berita Jatim  |  Reporter : Ribut Wijoto

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Farisa Kusuma Anindya. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger