Pages

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Selasa, 28 Juni 2011

SOLUSI PATAH HATI


Putus sama pacar ?? badan rasanya uda gak beraga lagi ?
Hati hancur berkeping – keping , remuk
Sambil berusaha meyakinkan diri kamu bahwa masih banyak
"someone" else yang lebih meyakinkan di dunia ini.

 

 
AKU PUNYA SOLUSINYA
J read yaa J Follow juga J makasi

 

  • BIARKAN KESEDIHAN ADA Kamu boleh berduka cita. Itu lebih baik dari pada kamu menahan rasanya. Upps, mungkin cobalah untuk tetap bersikap tegar dan anggun. Jangan keliatan sedih, murung atau tak semangat hidup. Berakting sedih Look like di Sinetron gak akan ber"efek" apapun.
  • MENANGISLAH!  Angkat rasa itu tinggi-tinggi dan sesali diri: "Kok saya?". Jatuhkan diri ke lantai dan pukullah tempat tidur atau bantal guling boleh lah dengan penuh perasaan: "Masa sih akhirnya hanya begini saja?" Kalau perlu, kamu mengamuk dan sambunglah dengan cucuran air mata sambil menangisi kejamnya perbuatan umat manusia ini. Kalau kamu nggak bisa nangis, dengarkan lagu yang bisa mengucurkan air matamu "
  • CURHAT ! pada teman dekat atau keluarga. Kalau kamu bilang nggak ada seorang pun yang memahami situasinya, it's wrong argument. Kita semua pernah mengalami trauma putus cinta, jadi kita semua mengerti dan ingin melupakannya. Tapi jangan muntahkan perasaanmu pada semua orang yang kamu temui. Asal tahu saja, banyak orang sering tidak peduli dengan perasaan orang lain. Inget* ya
  • DON'T WORRY jika dia bertingkah seolah-olah berhasil mengangkat 100 ton beban dari pundaknya. Pria membutuhkan waktu lebih lama untuk mengakui dengan terus terang mengenai perasaannya. Cepat atau lambat dia akan memperlihatkannya juga. Untuk sementara, kamu boleh ngerasa senang.
  • JAUHAN DULU kalau itu membuatmu merasa lega. Asal aja kamu ingat-ingat lagi sulitnya untuk berlagak cuek pada saat kamu lagi butuh.
  • MEMBACA Susahnya kalau kehilangan kekasih adalah hilangnya seseorang untuk dirangkul. Membaca buku bermutu sebelum tidur, ternyata merupakan cara lebih ampuh. Novel dapat mengembangkan pengetahuanmu tentang cinta. Asal pilih novel yang bener
  • NIKMATI BENDA-BENDA yang dibenci dia semasa kamu masih bersamanya. Bakarlah minyak aromaterapi dengan bau yang keras, konsultasilah dengan psikolog, masaklah makanan vegetarian atau pakai pakaian yang kamu suka tanpa takut dikritik.
  • GANTI GAYA RAMBUT Secara simbolis memotong rambut berarti mengangkat beban dari pundak atau memulai sesuatu yang baru. Ganti gaya J
  • HABISKAN WAKTU BERSAMA TEMAN-TAMAN Nikmatilah bergaul seperti masa-masa ABG dulu. Belief it, kamu bakal ngerasa lebih tenang setelah mendengat cerita sedih yang juga dialami teman-teman. Teman akan jauh lebih mengerti dan akan menghiburmu dengan lelucon kocak khasnya :D
  • BERPIKIRLAH SECARA MATANG Yakinkan diri kamu kalau kejadian itu memang harus terjadi. Percaya pada kemampuan diri sendiri, itulah cara untuk menyembuhkan perasaan. Putus cinta memang menyakitkan, tetapi tidak separah perceraian.
  • BUATLAH DUA DAFTAR BERBEDA Pada satu daftar, catatlah apa yang bikin kamu nggak bahagia dalam hubungan kalian. Kemudian, pada daftar satunya lagi, tuliskan apa yang kamu harapkan dari sebuah hubungan. Pakailah kedua daftar itu untuk membantu menghilangkan pola pikir negatif anda, yaitu adanya perasaan di tolak oleh si dia.
  • DENGARKAN jika teman-teman baik membeberkan kekurangan-kekurangan mantan kamu dan membantu kamu untuk memandang dia lebih realistis. Tetapi jangan teruskan pembicaraan yang bersifat 'penuh kebencian'.
  • LAWAN RASA TAKUT Putus secara mendadak seperti dipaksa mengubah kebiasaan dengan tiba-tiba. Biar nggak takut menghadapinya sadari aja kamu mendapat pengalaman baru akibat perubahan itu, yaitu pematangan emosi yang ternyata bisa menguatkan watak.
  • GUNAKAN SEMUA KEKUATAN KAMU untuk mempertahankan keputusanmu. Hati kamu mungkin hancur lebur, tapi akhirnya apa yang tampak seperti kekuatan dari luar akan menjadi jalan keluar untuk penyembuhan di dalam diri kamu.
  • SABAR
    salah satu jalan keluar dari semua masalah, jangan terlalu mikir lah J)

  • TOLONGG !!! cari bantuan kalo kamu gabisa ngelakuin semua yang diatas J cerita keg w @FB gw or @farisaanin . insya allah gw kasih solusi dari semua pengalaman hidup . ke psikolog J

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Farisa Kusuma Anindya. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger